PBB Gotroy Dengan Uspika Simanindo, Kesbangpol: Semangat

Kabar Center
Minggu, 28 November 2021, 10:31 WIB Last Updated 2021-12-12T06:55:43Z

Gotong royong di Simanindo

KABARCENTER.com

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Samosir melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) Simanindo ikut melakukan aksi gotong royong bersama unsur pimpinan kecamatan Jumat (27/11) lalu.

Pelaksanaan gotong royong tersebut secara langsung di pimpinan oleh Camat Simanindo Hans Rikardo Sidabutar.

"Gotong royong kita laksanakan di Desa Garoga Simpang Tuktuk. Selain uspika kita juga berkolaborasi dengan ormas Tuktuk Bersatu membersihkan dan menghias lokasi tersebut," kata Ketua PBB Simanindo Renhard Sidabutar.

Menurutnya dengan bergotong royong maka kegiatan yang dilakukan akan dapat cepat diselesaikan. Selain itu, dengan gotong royong akan terjalin kekompakan satu sama lain termasuk antara kelompok yang satu dengan kelompok lainnya.

"Bersinergi dengan semua kalangan dalam melaksanakan hal-hal yang positif adalah salah satu tujuan Pemuda Batak Bersatu. Dan ini merupakan kesenangan bagi kami," ujarnya.

Camat Simanindo (kanan), Ketua PBB PAC Simanindo (tengah) dan warga (kiri) istirahat sejenak usai melaksanakan gotong royong

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Samosir Roland Sitanggang, SH ketika dikonfirmasi, Minggu (28/11) mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilakukan anggotanya di Simanindo.

"Mantap dan itu yang saya harapkan. PBB Samosir dapat bersinergi dengan semua pihak termasuk unsur pemerintahan dalam melaksanakan kegiatan postif serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat samosir," ucap Roland.

Terpisah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Agustianto Sitinjak ketika diminta tanggapannya terkait kegiatan tersebut merespon singkat. 

"Semangat, lanjutkan Perjuangan," balasnya singkat melalui WhatsApp dalam bentuk stiker kepada wartawan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+