Rayakan Ulang Tahun ke-9, IWO Samosir Gelar Acara Syukuran

Pio
Sabtu, 14 Agustus 2021, 19:36 WIB Last Updated 2021-08-14T12:36:44Z

Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang bersama Tokoh Pemuda Marcopolo Sitanggang pada acara syukuran HUT IWO ke-9

Kabar Center - Samosir

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir mengelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 IWO di Kafe Sandro, Saitnihuta, Sabtu (14/08).

Acara tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri Ketua IWO Fernando Sitanggang, anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) dan juga Kepala Lapas Kelas III Pangururan Herry Simatupang.

Kepala Lapas Pangururan Herry Simatupang menyampaikan selamat ulang tahun ke-9 Ikatan Wartawan Online. Dirinya berharap perayaan tersebut menjadi ajang untuk saling mengevaluasi masing-masing anggota, seraya berdoa dan berharap, IWO Samosir tetap solid dalam bekerja di Kabupaten Samosir.

Acara tersebut juga diwarnai dengan pembagian sembako yang terdiri dari beras, telur, jahe, dan juga gula merah kepada anggota IWO Kabupaten Samosir.

Pemberian sembako tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu semangat anggota IWO dalam menjaga kesehatan dan bekerja melakukan tugas tugas jurnalistik peliputan berita.

Ketua IWO Samosir, Fernando Sitanggang mengatakan acara ini murni dari IWO Samosir sendiri, sebab diakuinya, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan sesama jurnalis yang tergabung di wadah IWO, meski perjalanan IWO Samosir banyak suka dan dukanya. 

"Semua kegiatan ini murni untuk kebersamaan kita, tidak ada sponsor apapun, kita bisa berkumpul merayakan ulang tahun dan mendapatkan sedikit bantuan, bukan karena saya berlebihan, tapi saya melakukan karena saya juga berkekurangan dan semoga kita semuanya diberkati Tuhan," kata Fernando. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+