Notification

×

Iklan

Iklan

76 Personil Poldasu BKO ke Siantar, Kapolda: Sosialisasikan Prokes Dengan Baik

Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-08-14T02:09:42Z
Kapolda Sumut memberikan arahan

Kabar Center - Medan

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si memberikan arahan dan pembekalan kepada 76 Personel Polda Sumut yang BKO ke wilayah Siantar Selasa (10/08/21) Bertempat di Lapangan KS Tubun Polda Sumut.

BKO dilakukan dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Siantar. Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak turut di dampingi Karo Ops Polda Sumut dan para PJU Polda Sumut. 


Irjen Panca dalam arahannya menyampaikan Fungsi melaksanakan tugas untuk menentukan pekerja yang esensial dan non esensial sehingga tingkat mobilitas masyarakat berkurang.

Kapolda Sumut mengatakan mengenai pelaksanaan penyekatan, para personil nantinya akan diberikan pengarahan dari Polres Pematangsiantar dan berharap apa yang disampaikan dapat dilaksanakan dengan baik. 

"Laksanakan sosialisasi dengan baik kepada masyarakat. Khusus untuk para Polwan memeberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di sana dengan baik," tegas Irjen Panca.


Orang nomor satu di Polda Sumut itu juga menyampaikan agar para personil yang terlibat, mengecek kelengkapan yang akan berangkat ke Polres Pematangsiantar khususnya perlengkapan alat pelindung diri.

"Saya juga berharap rekan rekan dapat menjaga perilaku yang baik karena tugas rekan-rekan akan turun ke desa-desa untuk mendata masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan memastikan masyarakat terisolasi dengan baik dan yang terpenting tetap patuhi prokes serta jaga kesehatan selama bertugas dan saya berharap rekan - rekan semua nantinya kembali ke Polda Sumut dalam keadaan sehat semuanya," kata Kapolda Sumut.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini