Pembunuh Wanita di Bogor Terbungkus Plastik Hitam Ditangkap

G.M
Kamis, 11 Maret 2021, 08:13 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z
Mayat terbungkus plastik

Kabar Center - Bogor

Polisi menangkap seorang pria diduga pelaku pembunuhan Diska Putri, siswi SMK di Bogor yang mayatnya ditemukan terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor beberapa waktu lalu. Pelaku berinisial MRI.

"Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut Tanah Sareal," ucap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, Kamis (11/3/2021).

Pelaku ditangkap di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (10/3) malam sekitar pukul 19:30 WIB. Yang bersangkutan, lanjut Susatyo, saat itu berada di tempat persembunyiannya.

"Tsk MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada hari Rabu, 10 Maret 2021 sekitar pukul 19.30 WIB," kata Susatyo.

"Penjelasan lengkap akan disampaikan saat Press Conference yang akan ditentukan waktunya kemudian," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, warga di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor digegerkan dengan temuan jasad wanita yang dimasukan ke dalam kantung plastik warna hitam, Kamis (25/2/2021) pagi.

Identitas mayat wanita dalam plastik itu kemudian terungkap. Ia bernama Diska Putri, remaja berusia 18 tahun asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang berstatus pelajar di SMA Negeri Cibungbulang.

Diska meninggalkan rumah sejak Rabu (25/2/2021) pagi. Kepada orangtuanya, Diska pamit akan ke rental komputer untuk mengerjakan tugas sekolah. Namun, Diska tak kembali ke rumah hingga malam hari.

Hingga akhirnya, siswi kelas III SMA Negeri Cibungbulang ini ditemukan tewas mengenaskan pada Kamis (25/2/2021). Jasad Diska ditemukan terbungkus kantung plastik di depan toko bangunan di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+