Sebuah Warung Terbakar di Simanindo, Satu Orang Alami Luka Bakar

JM
Kamis, 25 Februari 2021, 19:28 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z
Kondisi warung yang hangus terbakar

Kabar Center - Samosir

Warung milik Bernardo Naibaho (40) warga Raut Bosi Dusun III Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, habis terbakar, Kamis (25/2/2021). 

Kapolsek Simanindo, AKP TL. Tobing ketika dikonfirmasi wartawan, mengatakan, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Kapolsek menambahkan, kondisi rumah yang berbentuk panggung serta terbuat dari papan serta di bawah warung terdapat banyak kardus membuat api semakin membesar.

Pihaknya lanjut Iptu TL. Tobing, telah melakukan cek lapangan (TKP) dengan menurunkan personil Kanit Reskrim Bripka Andy Sihombing, Kanit Bimnas Bripka Efendi Siregar, Bripka Tumbur Sihotang dan Briptu Kurniawan.

Dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun istri pemilik warung, Roma Marina Napitu (42) mengalami luka bakar di kaki akibat terkena percikan api dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Simarmata. 

Sementara untuk kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Pantauan wartawan, api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Simanindo datang ke lokasi. (*/kc6)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+