Sejuk Didengar, Plh Bupati Samosir Sebut Roh Kudus di Konferensi Pers

JM
Jumat, 26 Februari 2021, 08:49 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z


Kabar Center - Samosir

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Kominfo menggelar Konferensi Pers di Aula Kantor Bupati Samosir, Kamis (26/02). 

Konferensi pers tersebut membahas beberapa poin diantaranya, Dinamika Pemerintahan, Penanganan Covid dan persiapan Hari Jadi Kabupaten Samosir.

Namun ada hal yang menarik ketika Plh Bupati Samosir Drs. Jabiat Sagala akan membuka acara konferensi pers tersebut. 

Sesaat sebelum masuk sesi interaktif, Plh Bupati Samosir mengharapkan kepada seluruh insan pers untuk menyampaikan berita yang menyejukkan terkait pandemi covid-19 di Kabupaten Samosir yang akan disampaikan kepada masyarakat.

"Kita menyadari peran pers dalam mengedukasi. Jadi peran yang sangat sangat penting itu tadi. Salah satu adalah untuk mengedukasi dalam menyampaikan berita-berita di tengah masyarakat," tutur Jabiat.

Ia lantas mengumpakan atau mencontohkan terkait pemberitaan kasus covid-19 di Desa Siboro beberapa waktu lalu. 

"Ada pernah saya baca beberapa bulan yang lalu, umpamanya, kebetulan kampung saya. Di desa Siboro 9 yang positif. Ada kecemasan, ada ketakutan sekaligus di tengah masyarakat. Nah padahal memang hanya di isolasi mandiri," ujar ASN yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir ini.

Dirinya pun berharap agar temu pers tersebut berjalan dengan lancar dan berlangsung dengan baik.

"Dengan memohon ridho dari pada Tuhan, dengan memohon supaya Roh Kudus menjamah hati kita masing-masing, hati kita semua. Dan pada akhirnya saya harus mengatakan ada permakluman dengan komunikasi tentunya," tutur Jabiat Sagala.

Amatan kabar center, Konferensi Pers berlangsung alot dengan berbagai pertanyaan yang disampaikan para insan pers. Meski demikian, acara dapat berjalan baik dan lancar.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+