Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Samosir Rapur APBD Tahun 2021

Jumat, 27 November 2020 | 12:03 WIB Last Updated 2020-11-27T05:03:34Z
Rapat paripurna DPRD Samosir tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021, Kamis (26/11)

Kabar Center - Samosir

DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan Rapat Paripurna (Rapur) dalam rangka Pembahasan dan Persetujuan Bersama atas Ranperda Kabupaten Samosir tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021, di ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (26/11).

Rapat tersebut dihadiri pimpinan dan Anggota DPRD Samosir, Pjs. Bupati Samosir, Forkopimda, OPD dan insan pers.

Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut M. Tamba membuka rapat paripurna dan mempersilahkan juru bicara Badan Anggaran DPRD Samosir untuk membacakan laporan badan anggaran. 

Renaldi Naibaho sebagai juru bicara mengawali penyampaian laporan badan anggaran dengan mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Samosir khususnya kepada badan musyawarah dan badan anggaran yang telah mengerahkan segenap tenaga dan pikiran sehingga rapat paripurna tersebut berlangsung. 

"Tidak lupa juga diucapkan terimakasih kepada saudara Pjs. Bupati Samosir dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Samosir. Pembahasan yang kita lakukan belumlah sempurna akan tetapi atas dasar komitmen bersama, kita dapat menyelesaikan agenda pembahasan ini," kata Renaldi

Dinamika yang terjadi lanjut Renaldi, merupakan wujud pengkayaan dan pematangan persepsi kita untuk mencapai tujuan bersama yakni untuk kesejahteraan masyakarat Kabupaten Samosir. 

Usai mengakhiri pembacaan laporan badan anggaran, pimpinan rapat menskors Rapat Paripurna dengan Agenda Tanggapan Perorangan Anggota DPRD. 

"Untuk itu rapat diskors untuk penyusunan Tanggapan Perorangan Anggota DPRD," pungkas ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, ST. (Rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini