Pelaku Pencurian Celana Dalam di Cianjur Masih Misterius

JM
Senin, 28 September 2020, 08:47 WIB Last Updated 2020-09-28T01:47:12Z
Ilustrasi

Kabar Center - Cianjur

Aksi pencurian celana dalam (celdam) wanita dan pria di Desa Kertajaya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membuat resah warga. Pelakunya pun hingga saat ini masih misterius.

Agus Kurnia, Ketua RT 2 RW 2 Kampung Pangarengan, Desa Kertajaya, menyebutkan pelaku sudah menjalankan aksi terornya sejak beberapa tahun lalu. Kebanyakan mencuri celana dalam perempuan untuk fantasi masturbasi.

Menurutnya, sempat ada celana dalam pria yang juga ikut dicuri dan ditemukan warga bertumpuk di antara dalaman perempuan yang dibuang pelaku. "Informasinya begitu, ada juga celana dalam pria. Tapi kebanyakan milik perempuan yang diambil dari jemuran," ujar Agus di rumahnya, Senin (28/9/2020).

Tetapi ternyata celana dalam pria tersebut tidak semuanya dipakai pria. Ada juga yang sengaja digunakan oleh perempuan lantaran kesal celdam selalu dicuri pelaku misterius tersebut.

"Karena kesal dan takut dicuri, ada nenek-nenek di sini yang sengaja beli dan pakai celana dalam pria. Tadinya supaya tidak dicuri lagi, tetapi tetap saja celana dalamnya dicuri," katanya.

Baca juga: Tertangkap Mencuri di Jalan Malaka, Satu Dari Empat Pelaku Dihajar Warga

Agus mengaku bingung dengan ulah pelaku tersebut. "Bingung, ini apakah ada kaitannya dengan kelainan seksual atau sebagai syarat ilmu sesuatu. Soalnya tidak hanya celana dalam perempuan, yang pria pun dicuri dan dijadikan bahan onani," ucap Agus.

Ia mengaku akan segera berkomunikasi dengan polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. "Diharapkan pelaku yang masih misterius ini bisa tertangkap," tukas Agus. (dtc/kc7)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS