-->

WNA Asal Inggris Ditemukan Meninggal Dunia di Sanur Bali

JM
Selasa, 18 Agustus 2020, 17:54 WIB Last Updated 2020-08-18T10:54:12Z
Ilustrasi

Kabar Center - Bali

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris, bernama William Hamilton Mackenzie (73) ditemukan meninggal dunia di kamar tempat tinggalnya di Sanur, Denpasar, Bali dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur.

Jenazah ditemukan Selasa (18/8/2020) sekira pukul 05.00 Wita. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan, korban pernah mengalami patah kaki pada tahun 2015.

"Sepengetahuan saksi bahwa korban kecanduan alkohol dan pernah mengalami patah kaki karena terjatuh di kamar mandi pada tahun 2015," ujar Wirajaya, Selasa (18/8/2020).

Korban kata Wirajaya pernah kontak dan tinggal bersama asisten rumah tangga yang terindikasi COVID-19. Seluruh orang yang tinggal di rumah korban juga sempat dilakukan tes swab dan hasilnya negatif.

Baca juga: Petani Ini Ditemukan Sang Istri Tewas di Pinggir Sungai

"Pembantu korban yang pernah tinggal bersama korban, sekarang sudah berhenti pernah bertemu dengan keluarga yang terindikasi kena virus COVID-19. Kemudian dari pihak Puskesmas melakukan tindakan tes swab, semua yang tinggal di rumah korban dilakukan tes swab oleh tim Puskesmas Sanur, namun hasil tes swab non-reaktif," terang Wirajaya.

Saat ini pihak kepolisian memastikan korban tewas karena faktor usia dan sakit-sakitan. Korban sudah dievakuasi ke RS Sanglah, Denpasar.

"Karena faktor usia dan sakit-sakitan," katanya. (dtc/kc5)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS