Petani Ini Ditemukan Sang Istri Tewas di Pinggir Sungai

G.M
Minggu, 09 Agustus 2020, 08:54 WIB Last Updated 2020-08-09T01:54:00Z
Ilustrasi

Kabar Center - Sangihe

Lista Salatang (41) sangat terkejut ketika menemukan suaminya sudah tak bernyawa di tepi sungai. Warga Kampung Bowongkali, Kecamatan Tabukan Tengah, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut ini bekerja sebagai petani cengkih.

Korban bernama Alfret Mangudis (48) ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah sungai di Dusun 2 Kampung Bowongkali Tabukan Tengah, Sangihe, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 14.30 Wita.

Menurut Lista, siang itu ia bermaksud menyusul suaminya yang sedang bekerja memetik buah cengkih di Dusun 2 Kampung Bowongkali. Namun betapa terkejutnya ia ketika mendapati suaminya sudah dalam keadaan tertelungkup di atas batu sungai dengan kondisi tak bernyawa.

Lista kemudian menelpon anak dan keluarganya yang berada di rumah untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Baca juga: Video: Situasi Pencarian Pria Yang Tenggelam di Perairan Danau Toba Pasir Putih

Tidak lama kemudian anak dan beberapa orang keluarga tiba di kebun dan langsung mengevakusi korban ke rumahnya.

Mengetahui hal itu, personel polisi langsung mendatangi rumah korban dan menginterogasi para saksi. Polisi minta kepada korban untuk dilakukan otoupsi, namun keluarga menolaknya.

Kasubag Humas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Jakub Sedu mengatakan, korban diduga terbawa arus sungai dan tenggelam pada saat akan pulang ke rumahnya.

“Karena korban harus melewati sungai yang berarus kuat akibat hujan deras,” katanya.

Hasil pemeriksaan luar oleh perawat di Pustu Kampung Bowongkali, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau lebam.

“Diduga warga (Sangihe) ini meninggal dunia karena tenggelam,” kata Sedu. (Mdk/lp6)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS

SOSIAL

+