Positif Gunakan Narkoba, Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi

G.M
Jumat, 28 Agustus 2020, 12:44 WIB Last Updated 2020-09-24T05:14:39Z
Zulfikar pemeran Jamal dalam sinetron 'Preman Pensiun' | net

Kabar Center - Bandung

Polisi kembali menangkap pemeran Jamal dalam sinetron 'Preman Pensiun'. Pria bernama lengkap Zulfikar dinyatakan positif menggunakan narkoba usia dilakukan dites urin.

"Z ini saat dilakukan penangkapan kita periksa urinnya dan ternyata dia positif," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (28/8/2020).

Dalam kasus ini, polisi juga turut menangkap seorang pria berinisial AA. Pria tersebut menjual narkotika jenis sabu kepada Jamal seharga Rp 500 ribu.

AA ditangkap lebih dulu ketika hendak mengambil barang haram di kawasan Arcamanik. Sementara Jamal ditangkap dari hasil pengembangan.

Baca juga: Polres Langkat Tangkap Bandar Sabu di Pangkalan Brandan

Jamal ditangkap dengan barang bukti berupa alat hisap atau bong. Sementara dari tangan AA, polisi menyita barang bukti narkotika sabu seberat 0,38 gram.

"Kita lakukan pengembangan dan menangkap Z di kosannya dan ditemukan alat hisap sabu (bong). Sedangkan sabu sudah habis digunakan sendiri oleh Z," sebut Irfan.

Sebelumnya, pemeran Jamal dalam sinetron 'Preman Pensiun' kembali ditangkap polisi. Dia ditangkap kembali atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Kc5/dtc)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS