Ikatan Alumni SMA N. 1 Ronggurnihuta Kunjungi Keluarga Almarhum Rianto Simbolon

G.M
Selasa, 18 Agustus 2020, 09:19 WIB Last Updated 2020-09-24T05:14:39Z
Foto bersama Alumni SMA N. 1 Ronggurnihuta | ist

Kabar Center - Samosir

Ikatan Alumni SMA N. 1 Ronggurnihuta Kabupaten Samosir melakukan kunjungan sosial kepada keluarga Almarhum Rianto Simbolon di Ronggurnihuta, Minggu (16/08/2020).

Seperti diketahui, Rianto Simbolon merupakan korban pembunuhan yang ditemukan pada Minggu subuh 09 Agustus 2020 sekira pukul 03.00 Wib, di Jalan Pangururan-Ronggurnihuta Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Korban yang merupakan kepala dusun juga meninggalkan tujuh orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dan juga masih kecil.

Dalam kunjungannya Ikatan Alumni SMA N. 1 Ronggurnihuta memberikan semangat bagi anak anak almarhum yang masih berusia di bawah umur.

Ketua Dewan Pengurus Ambrin Simbolon mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban. Dia juga menyampaikan bahwa segala yang terjadi yang menimpah keluarga ini tidak lain adalah merupakan cobaan.

"Kami turut berdukacita atas apa yang telah meninpa keluarga ini, kami berharap adek-adek kami ini tetap tabah dalam menerima semua ini dan semoga adek-adek tetap semangat untuk mewujudkan cita-citanya karena apa yang terjadi saat ini merupakan ujian dari Tuhan untuk keluarga ini," katanya.

Baca juga: Siswa SMP Kembali Masuk Sekolah di Samosir, Begini Prosesnya di SMP N. 1 Ronggurnihuta

Dia juga mengajak anak-anak dari almarhum untuk tetap semangat dalam melanjutkan pendidikannya agar dimasa depan menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa dan Negara serta mampu membawa perubahan besar bagi masyarakat di sekitarnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh teman alumni lainya. Mereka berharap agar ke depan anak dari almarhum mampu untuk tetap tegar dalam menjalani kehidupannya serta mewujudkan semua impiannya.

"Saya yakin dan percaya bahwa ke depan adek-adek mampu untuk tetap tegar dalam menjalani kehidupan serta akan mencapai semua impian yang pernah di cita-citakan," ucap mereka.

Di lokasi yang sama, Bendahara Alumni Repina Tamba menyebutkan, dana sosial yang mereka berikan merupakan partisipasi dari berbagai pihak termasuk dari anggota alumni sendiri yang dikumpulkan melalui rekening dari bendahara alumni. (Kc5)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS