Raun Sitanggang Kembalikan Mobil Ambulance ke Fraksi Golkar Samosir

JM
Minggu, 26 Juli 2020, 10:41 WIB Last Updated 2020-09-24T05:14:39Z
Mobil ambulance yang dikembalikan | foto: Dodye Sinaga

Kabar Center - Panampangan

Raun Sitanggang dalam acara menyerap aspirasi pendukung dan simpatisan Raun Sitanggang di Desa Panampangan Kecamatan Pangururan, Sabtu (25/07) mengembalikan mobil ambulance kepada Fraksi Golkar Kabupaten Samosir.

Mobil pelayanan sosial yang diberikan pada bulan Mei lalu dikembalikan dan diterima langsung oleh Ketua Fraksi Golkar Jonny Sagala didampingi Polten Simbolon.

Jonny Sagala mengatakan, mobil ambulance yang diberikan adalah murni untuk membantu pemenangan Vandiko-Raun, dimana halnya Raun Sitanggang adalah kader Golkar. "Tetapi, saat ini situasinya sudah beda. Raun Sitanggang tidak lagi ikut dalam perhelatan Pilkada Samosir yag akan diadakan Desember 2020 nanti," kata Jonny.

Kondisi saat ini lanjut Jonny, segenap keluarga besar Golkar mendukung Vandiko-Martua dalam perhelatan Pilkada 2020.

Baca juga: Raun Sitanggang Resmi Dukung RapberJuang 2 Periode

Anggota DPRD Samosir yang sudah menjabat dua periode ini menambahkan, dinamika dalam politik adalah hal yang biasa. Namun, harus mengedepankan Dalihan Natolu dan tujuan untuk kepentingan masyarakat secara luas.

Sementara itu, Raun Sitanggang mengatakan, dirinya harus mengembalikan mobil tersebut,  karena dirinyalah yang menerima. "Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Golkar, yang selama ini sangat berperan dalam mendukung perjalanan pencalonan ini," kata Raun.

Amatan wartawan di lokasi, mobil sosial berupa ambulance yang dikembalikan Raun Sitanggang, langsung dibawa pulang dari tempat acara, dan dipastikan akan tetap melayani masyarakat yang membutuhkan. (Dodye Sinaga)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS