Notification

×

Iklan

Iklan

Model Majalah Playboy Ini Ngaku Pernah Bercinta Dengan Cristiano Ronaldo

Jumat, 24 Juli 2020 | 11:27 WIB Last Updated 2020-07-24T04:28:51Z
Daniella Chavez

Kabar Center - Medan

Model majalah dewasa (playboy), Daniella Chavez, mengaku pernah tidur satu malam dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Chavez bahkan mengaku sempat bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2015, atau ketika pesepakbola yang kini berusia 35 tahun itu berstatus sebagai pacar supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang playboy. Wajahnya yang maskulin, didukung dengan tubuh tinggi berotot, membuat banyak perempuan di dunia ini yang memburu ayah anak empat tersebut.

Apalagi, Cristiano Ronaldo memiliki kekakayaan mencapai USD1 miliar atau sekira Rp14 triliun. Beberapa faktor itu membuat banyak perempuan hilang kesadaran ketika dipertemukan dengan Cristiano Ronaldo.

“Cristiano (Ronaldo) awalnya malu-malu di awal. Namun, ketika kepercayaan drinya muncul, ia sedikit nakal. Ia mencintai saya, mesti tidak diumbar ke media,” ujar Chavez mengutip dari The Sun, Jumat (24/7/2020).

Namun, hubungan keduanya kala itu tidak berlanjut. Cristiano Ronaldo memilih meninggalkan Chavez. Terhitung sejak 2016, Cristiano Ronaldo menjalin hubungan dengan perempuan kelahiran Argentina, Georgina Rodriguez.

Bahkan saat ini, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Alana Martina. Meski ditinggali Ronaldo, bukan akhir segalanya bagi Chavez.

Perempuan pemilik badan seksi ini tetap menjalani hidup. Selain bekerja sebagai model, Chavez juga aktif sebagai selebgram.

Saat ini, akun Instagram Chavez yakni @daniellachavezofficial telah memiliki 13 juta follower! Berhubung memiliki banyak sumber pemasukan, Chavez melakukan langkah berani.

Baru-baru ini, Chavez mengakuisisi saham salah satu klub amatir di Cile, yakni Deportivo Ranacagua Sur. Ia punya mimpi yakin membawa sang klub tampil di divisi teratas kompetisi sepakbola Cile suatu hari nanti.

“Secepatnya klub ini akan tampil di liga profesional. Tantangan yang sangat menarik, mengingat klub ini berasal dari kota tempat saya tinggal. Kami akan memberikan segalanya untuk klub ini,” tukas Chavez. (Okz/kc7)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini