Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapoldasu Kunjungi Rumah Purnawirawan Polri

Sabtu, 27 Juni 2020 | 12:24 WIB Last Updated 2020-06-27T05:24:05Z

Kabar Center - Medan

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 juli 2020 mendatang, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si didampingi PJU Polda Sumut melaksanakan silaturahmi kunjungan ke rumah purnawirawan, Jumat (26/06/20).

Kapolda Sumut mengunjungi kediaman purnawirawan Polri Irjen Pol. (Purn) Drs. Robert Aritonang MM dan Brigjen Pol.(Purn) Raziman Tarigan SH Serta Kombes Pol. (Purn) Heri Subiansauri. Dalam kesempata itu, Kapolda memberikan bucket bunga dan buah - buahan serta tali asih.

Kedatangan Kapolda Sumut di sambut hangat keluarga purnawirawan Polri dan menyempatkan diri untuk berbincang di kediaman 3 purnawirawan Polri.

Kunjungan pertama Kapolda Sumut ke rumah Irjen (purn) R Aritongan. Kemudian ke rumah Brigjen ( purn) Raziman Tarigan dan terakhir ke rumah KBP (purn) Heri Subiansauri.

"Kedatangan kami kesini selain untuk bersilaturahmi tentunya juga untuk memberikan rasa semangat dan terimakasih kembali walaupun sudah purnabakti namun masih merupakan bagian dari Institusi Polri yang sebentar lagi akan menginjak 74 tahun ada di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolda Sumut

Kapoldasu berharap silaturahmi ini tetap berlangsung dan terus dijalin untuk membangun kekompakan dalam pelaksanaan tugas melalui arahan dan bimbingan dari Jenderal purnawirawan Polri. (Rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini