Pospera Samosir Sambangi Posko VR

Kabar Center
Rabu, 10 Juni 2020, 21:34 WIB Last Updated 2020-06-27T06:04:05Z

Kabar Center - Samosir

Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Samosir berkunjung ke Posko Vandiko-Raun di Jl. Kol. Liberty Malau, Pardomuan I, Pangururan, Kabupaten Samosir, Minggu (07/06).

Ketua Pospera Kabupaten Samosir Maringan Sitanggang, ST, dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/06) di Pangururan mengatakan, kunjungan yang dilakukan Pospera ke Posko Vandiko-Raun (VR) untuk silaturahmi terkait pergerakan milenial terhadap pembangunan yang ada di Samosir.

"Pospera memiliki peranan sebagai mitra dengan pihak manapun yang memperjuangkan rakyat. Hal yang menarik adalah, kami melihat Vandiko-Raun cukup peduli kepada rakyat Samosir, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini," kata Maringan.

Dengan mengusung prinsip Milenial dan Perubahan menuju Samosir Maju, Pospera lanjut Maringan melakukan pertemuan ringan dan pihak VR untuk membahas perubahan menuju yang lebih baik secara khusus untuk kesejahteraan masyarakat Samosir.

"Konsep pemberdayaan Milenial dan kesejahteraan masyarakat, beasiswa gratis bagi mahasiswa berprestasi, penguatan perekonomian para petani dan pembangunan fisik, saya kira cukup menarik dan hal ini perlu didukung," ujar Maringan Sitanggang.

Lebih jauh, ia mengatakan, Raun Sitanggang cukup bersahabat dan bersukacita menyambut kedatangan pospera.

"Kita disambut baik, dan pak Raun Sitanggang bangga atas kedatangan Pospera. Apalagi beliau tahu persis, bahwa Pospera menjadi salah satu barisan pendukung Pak Jokowi dan Pak Ahok pada pilkada DKI Tahun 2012," pungkas Maringan. (Pio)

Tonton videonya:

Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS