-->

Pemkab Samosir Salurkan Bantuan Sembako PT. Taspen ke Panti Asuhan Dan Yayasan Sosial

G.M
Sabtu, 06 Juni 2020, 10:56 WIB Last Updated 2020-06-06T03:56:47Z
Bantuan dari PT. Taspen kepada warga yang disalurkan oleh Pemkab Samosir | ist

Kabar Center - Samosir

Dalam rangka meringkan beban dan memotivasi pengurus panti asuhan selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Sosial memberikan bantuan tali asih dari PT. TASPEN kepada Panti Asuhan dan Panti Sosial yang ada di Kabupaten Samosir, Pangururan, Jumat (05/06).

Kadis Sosial Paris Manik didampingi Kadis Kominfo Rohani Bakara menyampaikan secara langsung bantuan berupa paket sembako kepada 10 orang di Yayasan Sadar Bina Graha, dan 5 paket sembako di Panti Asuhan Sitinoraiti dan 3 paket bantuan kepada penyandang disabilitas di Tajur, Pangururan. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah daerah di masa pandemi covid-19.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon melalui Kadis Sosial menyampaikan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan motivasi kepada pengurus Panti Asuhan dalam memenuhi kebutuhan para anak yatim dan penyandang disabilitas.

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat yang besar selama pandemi covid-19," kata Bupati.

Salah satu pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan motivasi Pemerintah dalam memberikan bantuan tersebut.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak kelak untuk saling membantu sesama," pungkasnya. (Rel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS