TNI - POLRI Bersinergi Lawan Covid-19 di Samosir

G.M
Rabu, 13 Mei 2020, 18:31 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:20Z
Apel gabungan TNI-POLRI di halaman Mapolres Samosir, Rabu (13/05) | Jans

Kabar Center - Samosir

Polres Samosir dan TNI memaksimalkan kinerjanya untuk menjaga masuknya virus covid-19 ke Kabupaten Samosir, dan itu terbukti dari status “Hijau” covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir.

Atas kondisi demikian, Dandim 0210/TU Letkol CZI Roni Agus Widodo, S. Sos, M.Han dan Kapolres Samosir AKBP M. Saleh, S.I.K, M.M memberikan bantuan beras kepada anggota Polres, Polsek dan Koramil di Samosir.

Acara pemberian bantuan diadakan di halaman Mapolres Samosir di jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Pangururan pada hari Rabu 13 Mei 2020.
Pemberian bantuan beras kepada personil TNI dan Polres di halaman Mapolres Samosir | Jans

Acara tersebut diawali dengan menggelar apel gabungan TNI dan Polri dan Ipda Janitra Giri Satya, S.Tr.K dipercaya sebagai Komandan Apel gabungan diikuti seluruh jajaran Kasat, Kabag, Kapolsek, Danramil, serta seluruh ASN dan PHL di lingkungan Polres Samosir.

Adapun total bantuan beras yang dibagikan kepada Anggota TNI dan Polri di Samosir sebanyak 6 Ton, dan ini bentuk kepedulian kepada anggota TNI dan Polri yang sudah bertugas mencegah masuknya virus Covid-19.

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh, S.I.K, M.M menyampaikan agar seluruh personil jangan lengah meski Kabupaten Samosir dalam status “Hijau”.

"Kepada seluruh personil agar tetap maksimal dalam menjaga dan mengawasi pengunjung yang masuk ke Kabupaten Samosir," ucap Kapolres Samosir. (JanS)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS