Sinergitas TNI-POLRI Lawan Covid-19, Dandim 0210/TU: Kepedulian Kepada Anggota

Kabar Center
Rabu, 13 Mei 2020, 15:33 WIB Last Updated 2020-05-13T08:44:16Z
Kabar Center - Samosir

Komando Distrik Militer 0210 Tapanuli Utara bersama pihak Kepolisian Resor Samosir melaksanakan pembagian sembako berupa beras kepada anggota TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Samosir.

Dandim 0210 Tapanuli Utara Letkol Roni Agus Widodo mengatakan, sebagai unsur pimpinan pihaknya melakukan pemberian tersebut karena hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada anggota.

"Selama ini anggota kita, baik TNI maupun Polri sudah melaksanakan kegiatan pembagian, mungkin bantuan kepada seluruh masyarakat," ujar Roni Agus Widodo didampingi Kapolres Samosir AKBP M. Saleh di halaman Mapolres Samosir, Rabu (13/05).

Dirinya berharap pendistribusian bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Samosir baik yang diberikan pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun organisasi kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, Letkol Roni Agus Widodo menyampaikan, jika pemberian bantuan tersebut baru pertama kali dilaksanakan di wilayahnya yang terbagi atas 4 kabupaten yakni Tapanuli Utara, Tobasa, Humbang Hasundutan dan Samosir.

"Iya betul, jadi inilah salah satu bentuk atau ide kita, saya dengan kapolres, anggota kita sudah bekerja cukup keras dan kita sebagai pimpinan merasa ya, memberikan sebuah perhatian kepada mereka (anggota-red). Ya dengan memberikan ini semoga anggota kita di lapangan bisa bekerja dengan lebih semangat lagi," ujar Letkol Roni Agus Widodo.

Sementara itu, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh mengatakan, semenjak adanya pandemi Covid-19, Polri telah memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu masyarakat dan unsur lainnya yang terdampak akibat Covid-19.

"Dan hari ini kita juga perlu memberikan perhatian kepada personil personil kita yang selama ini bekerja. Sehingga semangat mereka bekerja menjaga di pintu pintu masuk itu tetap terjaga," pungkas AKBP M. Saleh. (Junjungan Marpaung)

Lihat videonya:


Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS