Ini Komitmen Gomgom Harianja, Di Masa Pandemi COVID-19

Kabar Center
Senin, 04 Mei 2020, 20:17 WIB Last Updated 2020-05-04T13:17:29Z

Kabar Center - Samosir

Pimpinan kantor cabang pembantu Bank BRI Ambarita, Gomgom Harianja menyambut baik kedatangan aparat desa Ambarita Hamonangan Manik, aparat Kecamatan Rikardo Sidabutar, perwakilan masyarakat dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Simanindo pada hari Senin, 4 Mei 2020 di Bank BRI Ambarita kantor cabang pembantu.

Dikarenakan keberatan masyarakat Desa Ambarita yang juga merasa bingung atas diperbolehkannya pegawai Bank BRI cabang pembantu Ambarita yang keluar masuk pulau Samosir, sementara anak dan keluarga mereka tidak diijinkan untuk pulang kampung atau masuk ke pulau Samosir dikarenakan Pandemi Corona.

Aparat Kecamatan Simanindo yang juga koordinator pelabuhan di Ambarita, Rikardo Sidabutar mengatakan, sebelumnya dirinya sudah bertindak tegas dan meminta oknum tersebut untuk kembali, tetapi terjadi perdebatan sehingga ia menunggu kebijakkan dari pimpinan nya.

“Atas informasi dan keberatan masyarakat Ambarita adanya oknum karyawan Bank BRI yang pulang pergi dari pulau Samosir, saya merasa ini perlu segera disikapi, demi menghindari adanya tindakan yang tidak diinginkan yang timbul dari masyarakat, terlebih pendemi corona ini mengakibatkan kewaspadaan yang sangat tinggi di lingkungan masyarakat Ambarita, itulah sebabnya kami datang ke kantor Bank BRI cabang pembantu di Ambarita ini," kata Rikardo.

Sementara itu, Gomgom Harianja menyampaikan, pihaknya berharap adanya surat secara resmi dari Pemerintahan Kabupaten Samosir agar karyawan tidak diperbolehkan keluar masuk Samosir lantaran pandemi corona.

“Meskipun begitu saya senang akan kehadiran aparat Desa, Camat, dan Kepolisian atas informasi dari masyarakat. Saya berjaji dan menjamin tidak akan ada karyawan Bank BRI Cabang Pembantu di Ambarita ini yang keluar dari Samosir lagi, sampai pandemi corona ini selesai menurut pemerintah,” pungkas Gomgom. (JanS)
Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS