Bupati Samosir Monitoring Penyaluran BST di Simanindo dan Ronggur Nihuta

Kabar Center
Senin, 11 Mei 2020, 12:38 WIB Last Updated 2020-05-11T05:38:53Z
Bupati Samosir menyerahkan BST secara simbolis kepada warga Kecamatan Ronggur Nihuta, akibat dampak pandemi Covid-19

Kabar Center - Samosir

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM melakukan monotoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI sebesar Rp. 600.000/Bulan selama 3 bulan.

Rapidin Simbolon turut di dampingi Kadis Sosial Paris Manik, Kepala Bappeda Rudi SM. Siahaan, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hartopo MH. Manik.

Monitoring diawali dari Kantor Pos Ambarita Kecamatan Simanindo, Senin (11/5). Kantor Pos Ambarita sendiri akan malayani sebanyak 2.878 KK penerima yang tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Simanindo.

Secara simbolis, Bupati didampingi Kadis Sosial, Kepala Bappeda, Camat Simanindo dan Kepala Desa menyerahkan BST kepada penerima dan berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya selama masa pandemi COVID-19.

"Masyarakat juga diharapkan tetap menggunakan masker dan menjaga social distancing serta mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran penerintah. Kepada Kantor Pos sebagai penyalur diminta agar melayani para penerima bantuan dengan sebaik-baiknya," ucap Rapidin.

Usai dari Simanindo, Bupati Samosir bersama tim juga melakukan monitoring penyaluran BST di wilayah Kecamatan Ronggur Nihuta yang dilaksanakan di Komplek Kantor Camat Ronggur Nihuta. (Rel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS