Notification

×

Iklan

Iklan

Besok SPSI Samosir Gelar Rapat Kerja Cabang

Minggu, 15 Maret 2020 | 22:01 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:21Z

Kabar Center - Samosir

Besok Dewan Pimpinan Cabang (DPC) F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Samosir akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Gedung Hotel Dainang, jalan Putri Lopian Samosir.

Selain dihadiri Pengurus DPD F.SPTI - K SPSI Provinsi Sumatera Utara, Rakercab juga rencananya akan dibuka Bupati Samosir atau yang mewakili. Selain itu rakercab juga akan dihadiri Ketua DPRD Samosir Saut Tamba dan Kapolres Samosir AKBP M Saleh.

Menurut ketua panitia Edis Naibaho ketika dikonfirmasi wartawan di kantor SPSI jalan Raya Pangururan Simanindo mengatakan, selain rakercan ada juga kegiatan peresmian Kantor DPC.

"Acara peresmian kantor akan digelar pukul 09:00 di Jalan Raya Pangururan Simanindo KM 1 Saitnihuta oleh Kapolres Samosir selaku Pembina SPSI Samosir, Bupati Samosir, Ketua DPRD Samosir bersama Pengurus DPD SPSI Propinsi Sumatera Utara," katanya.

Sementara itu, Paul Silalahi, selaku Ketua F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Samosir menyebutkan, dilaksanakannya Rakercab ini adalah atas perintah AD/RT yang wajib dilaksanakan setiap daerah.

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Karena agenda ini sangat penting dan harus dilakukan untuk mengkader para pekerja supaya dapat berperan aktif dalam mendukung pembangunan di wilayah Samosir," pungakas Paul Silalahi. (Kc08)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini