Wabup Samosir Hadiri Puncak Perayaan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Toba

G.M
Minggu, 15 Maret 2020, 23:25 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:18Z
Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga hadiri perayaan Hari Jadi Kabupaten Toba ke-21

Kabar Center - Samosir

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Inspektur, Kadis Pendidikan, Kadis Budpora dan Kadis Perhubungan menghadiri Puncak Perayaan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Tobasa, yang digelar di Lapangan Sisingamangaraja, Balige, Sabtu (14/03/2020).

Perayaan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Toba juga ditandai dengan perubahan nama Kabupaten Tobasa (Toba Samosir) menjadi Kabupaten Toba, dengan keluarnya PP 40/2020.

Acara tersebut turut dihadiri Mendagri yang diwakili oleh Irjen Kemendagri Dr. Tumpak Haposan Simanjuntak, MA, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Anggota DPR RI Martin Manurung, Anggota DPRD Sumut Jubel Tambunan, Bupati Toba Darwin Siagian, Wabup Toba Hulman Sitorus, Ketua dan Anggota DPRD Toba, Forkopimda Toba,  Mantan Bupati Tobasa Sahala Tampubolon, Monang Sitorus dan Kasmin Simanjuntak.

Acara ini diawali dengan kebaktian singkat, acara kenegaraan, acara adat oleh lembaga adat dalihan natolu (LADN) Toba dan "Martumba" massal yang dipersembahkan oleh siswa SMP Katolik Balige, dan berbagai hiburan lainnya. (Rel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS