Bupati Samosir Hadir di Pembangunan Rudin Pendeta Palipi

Kabar Center
Senin, 16 Maret 2020, 07:21 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:19Z
Pesta Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort Palipi

Kabar Center - Palipi

Bupati dan Wakil Bupati Samosir didampingi Sekretaris Daerah, Para Asisten, Pimpinan Opd, Para Staf Ahli Bupati, Camat Palipi, dan Para Kabag menghadiri Pesta Pembangunan Rumah Dinas (Rudin) Pendeta Resort Palipi, Minggu (15/03) di Aula HKBP Mogang Kecamatan Palipi.

Pesta pembangunan itu mengambil tema "JAHOWA DO PANGHIRIMONHU". Ikut hadir dalam acara, para Jemaat seResort Palipi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pdt. Mangoloi Pakpahan dalam khotbah yang di ambil dari Kidung Jemaat Rom 8:18-25 menyampaikan bahwa dalam segala persoalan dan permasalahan yang terjadi dalam kehidupan ini dapat terselesaikan hanya dalam Kasih Karunia Tuhan, berbahagialah orang yang percaya atas kuasa Nya karna besar berkatnya kelak di Surga seperti yang telah di Janjikan oleh Tuhan.

"Jangan pernah berhenti berpengharapan kepada Tuhan, slalu berdoa dan bersyukur atas apa yang terjadi dalam kehidupan ini. Karna semua kebahagian diawali dengan proses kesusahan, disitulah kita diuji dalam kesetiaan Iman sebagai pengikut Tuhan Yesus," tutur Mangoloi.

Sementara itu, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan selamat atas pesta pembangunan rumah dinas Pendeta resort Palipi.

Rapidin mengaku bangga atas kerjasama dan kesatuan jemaat dalam mendukung pembangunan rumah dinas Pendeta.

Masih di lokasi yang sama, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga berharap agar fasilitas yang diberikan dalam meningkatkan pertanian tetap dijaga dan dirawat.

"Untuk meningkatkan hasil pertanian Pemerintah Kabupaten Samosir telah membangun sistem pompanisasi perairan irigasi, oleh karna itu diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat pompa tersebut agar dapat selalu mengairi irigasi pertanian," kata Juang Sinaga. (Rel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS