-->

Antisipasi Virus Corona, TNI-POLRI di Samosir Gelar Gotong Royong

JM
Senin, 16 Maret 2020, 20:08 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:21Z
Gotong royong bersama | ist

Kabar Center - Samosir

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Komando Rayon Militer 03 Pangururan bersama Polres Samosir melaksanakan gotong royong bersama di wilayah kedua instansi itu, Sabtu (14/03/2020).

Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (16/03) menyebutkan, gotong royong atau aksi bersih bersih ini merupakan salah satu upaya mengantisipasi COVID-19.

"Ini intruksi pimpinan, dan seperti kita ketahui bagaimana saat ini tentang virus corona yang sudah menjadi perhatian bukan hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia," kata Donald Panjaitan.

Donald berharap, agar masyarakat tidak panik terhadap adanya informasi virus Corona. Menurutnya, dengan pola hidup sehat dan tetap menjaga sistem kekebalan tubuh dan kebersihan maka kesehatan tubuh akan terjaga.

"Semoga dengan kegiatan ini, tercipta pemahaman cara pencegahannya sehingga masyarakat tidak panik menghadapi penyebaran virus Corona," imbuhnya.

Selain itu lanjut Danramil, kegiatan tersebut juga untuk mempererat hubungan silahturahmi yang harmonis antara TNI dan POLRI.

"Sinergitas TNI-POLRI sangat perlu dan harus terus berkesinambungan dalam menghadapi situasi apapun. Sehingga menghasilkan sesuatu yang berguna, terutama untuk masyarakat," pungkasnya. (Kc2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS