Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 03/Pangururan Monitoring Hasil Panen Jagung di Desa

Senin, 10 Februari 2020 | 10:52 WIB Last Updated 2020-02-10T03:53:27Z
Babinsa Koramil 03/Pangururan dampingi petani melihat hasil panen jagung | dok. Kabar Center
Kabar Center - Pangururan

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer 03/Pangururan melaksanakan monitoring hasil panen jagung di Desa Lumban Suhi Suhi Dolok, Jumat (07/02/2020).

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serka RP Tamba mengatakan, selain memantau hasil panen, pihaknya juga turut mendampingi para petani dalam mengelola lahan mereka.

"Kita terus mendampingi mulai dari tahap pengelolaan, penanaman, proses pertumbuhan sampai pada proses menuai hasil panen," ungkap Serka RP Tamba.

Hal ini lanjut Tamba dilakukan untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional dan kesejahteraan para petani secara khusus di wilayah teritorial Koramil 03/Pangururan.

"Prajurit TNI selalu mendukung apa yang menjadi program Pemerintah khususnya pada sektor pangan. Hal ini untuk mewujudkan Ketahanan dan kedaulatan pangan," pungkas Tamba.

Pantauan media kabarcenter.com, Babinsa Koramil 03/Pangururan ikut mendampingi Pak Manihuruk salah seorang petani di Desa Lumban Suhi Suhi Dolok yang sedang panen Jagung. (KC1)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini