Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Kekeluargaan, Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangkari Halal Bihalal

Rabu, 10 April 2024 | 18:36 WIB Last Updated 2024-04-10T11:36:30Z
Halal Bihalal di Polres Samosir

Kabar Center

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Widia Hardiman, menggelar acara Halal Bihalal sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024. Acara berlangsung di Selasar Polres Samosir, Jln. Danau Toba, Kel. Pasar Pangururan, Kec. Pangururan, Kab. Samosir. (10/04/2024)

Acara dimulai dengan doa pembukaan kemudian diikuti kata sambutan dari Kapolres Samosir.

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk merayakan Idul Fitri 1445 H dalam keadaan sehat. Kapolres juga menekankan pentingnya Halal Bihalal sebagai sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan di internal Polres Samosir. 

"Dengan kerendahan hati, kami memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi. Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H / 2024," ujar Kapolres.

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean SH, para kabag, kasat, kasi, anggota Bhayangkari Cabang Samosir, PNS, PHL, OB, dan personel standby Mako Ops Ketupat Toba 2024 Polres Samosir.

Setelah ramah tamah, dilanjutkan dengan makan bersama hingga sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu P Marpaung, menjelaskan bahwa selain acara Halal Bihalal, Kapolres Samosir, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir bersama keluarga besar Polres Samosir yang beragama Islam mengikuti pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al Hasanah Pangururan. 

Halalbihalal ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan anggota Polres Samosir, demi menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan pengunjung/wisatawan Kabupaten Samosir.

"Pemeliharaan kebersamaan ini merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas, terutama dalam situasi yang padat seperti pelaksanaan Pelayanan, Pengamanan Pemilu, pengamanan Idul Fitri, dan persiapan pelaksanaan pemilukada," pungkas Brigadir Vandu. (*)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini