Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Pengurus Masjid Al-Hasanah Pangururan

Jumat, 05 April 2024 | 15:04 WIB Last Updated 2024-04-05T08:05:31Z
Penyerahan bingkisan lebaran | ist

Kabar Center

Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan kepeduliannya di bulan suci Ramadan, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si, menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Pengurus Mesjid Al-Hasanah Pangururan. 

Acara penyerahan berlangsung di halaman Masjid Al - Hasanah Pangururan Jalan Danau Toba Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Jumat (05/04/2024)

Penyerahan bingkisan lebaran tersebut diwakili oleh Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H, yang berlangsung di halaman Masjid Raya Al-Hasanah Pangururan. 

Sebanyak sepuluh kotak paket sembako diserahkan kepada Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al-Hasanah Pangururan, S.H Hutagalung, Ustad Zulkifli Sitorus, dan Pengurus Mesjid Al-Hasanah Pangururan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Samosir menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut yang menyatakan bahwa bingkisan lebaran tersebut adalah wujud kepedulian sosial Polri dan bentuk kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat Samosir.

"Semoga dengan pemberian bingkisan dari Bapak Kapolda ini dapat berguna dan bermanfaat untuk BKM Al-Hasanah dan Keluarga," ucap AKBP Yogie Hardiman.

Sementara itu, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Hasanah Pangururan, S.H Hutagalung, mengucapkan rasa syukur atas sumbangan yang diberikan.

"Semoga Allah SWT yang bisa membalas kebaikan Bapak Kapolda Sumut khususnya Personil Polres Samosir dibawah kepemimpinan Bapak Yogie. Kami mendoakan semoga Polri kedepannya semakin Berjaya," tuturnya.

Kegiatan penyerahan paket sembako selesai dilaksanakan pada pukul 11.50 WIB dengan berjalan lancar dan aman. 

Ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi masyarakat Pangururan, menunjukkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam mempererat hubungan kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. (*)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini