Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Pangururan Ikut Cek Situasi Jelang Malam Pergantian Tahun

Senin, 01 Januari 2024 | 13:32 WIB Last Updated 2024-01-01T06:32:31Z
Kapolres Samosir, Danramil 03/Pangururan dan Waka Polres Samosir di Pos PAM Nataru Simpang 4 Pangururan.

Kabar Center

Komandan Rayon Militer 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino ikut turun ke lapangan memeriksa kesiapan anggota dalam pengamanan malam tahun baru 2024 di Pos PAM simpang 4 Pangururan, Minggu (31/12).

"Mengkoordinir langsung personel TNI di lapangan dalam hal pengamanan baik ibadah maupun arus lalu lintas agar malam tahun baru dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Sugino.

Sebelumnya pada saat yang sama, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Waka Polres Samosir, Kabag Ops juga ikut melakukan pengamananan.

Kapolres Samosir memastikan kelancaran arus lalu lintas kendaraan di seputaran Kota Pangururan.

Selain itu, Kapolres juga mengunjungi gereja-gereja sekitar kota Pangururan. Kapolres berkoordinasi dengan Pastor dan Pendeta terkait persiapan pelaksanaan ibadah Malam Pergantian Tahun dan koordinasi terkait proses pengamanan.

Sementara, Karendal Ops Lilin Toba 2023 Polres Samosir, Kompol M. Hasan, dalam keterangannya menyampaikan, pihaknya telah melakukan pengecekan kesiapan pengamanan ibadah gereja malam pergantian tahun.

"Dan juga pengamanan jalan, SPBU dan lokasi Water Front City. Hasil analisa kita menunjukkan bahwa kemungkinan akan ada peningkatan arus kendaraan di seputaran kota Pangururan pada malam pergantian tahun dan lokasi utama yang perlu dijaga adalah Water Front City. Kami telah menyiapkan personil pengamanan di lokasi tersebut serta pengamanan arus lalu lintas," pungkas Kompol M. Hasan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini