Notification

×

Iklan

Iklan

Vandiko Gultom Berharap Event Aquabike World Championship Bantu Ekonomi Rakyat

Senin, 20 November 2023 | 14:06 WIB Last Updated 2023-11-20T07:06:21Z
Temu Pers

Kabar Center

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom mengharapkan event Aquabike World Championship yang akan terlaksana selama 5 hari di Kabupaten Samosir dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar Danau Toba.

Hal itu disampaikan Vandiko saat membuka temu pers di depan Gereja Katolik Inkulturasi Onan Baru Desa Pardomuan I, Senin (20/11).

Pelaksanaan event Aquabike World Championship di Samosir akan digelar mulai tanggal 22 hingga 26 November.

"Berkat sinergi yang baik dengan 4 kabupaten mampu menggiring event international ini yaitu aquabike, dengan 118 peserta," ungkap Vandiko.

Bupati Samosir juga berharap, agar seluruh lapisan masyarakat termasuk insan pers turut mensukseskan even internasional tersebut.

"Yang mana event ini adalah event yang kita tunggu-tunggu, karena beberapa tahun lalu sebagaimana kita ketahui adanya covid-19. Harapan saya mari kita sukseskan event ini," pungkas Bupati.

Temu pers itu dihadir insan pers, Pj Sekda Samosir Rita Tavip Megawati, Kepala Dinas Perhubungan Laspayer Sipayung, Kadis Pariwisata Tety Naibaho, Staf Ahli Bupati Rudi SM. Siahaan, Kepala Dinas Kominfo dan jajarannya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini