Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 03/Pangururan Hadiri Turnamen Futsal Tingkat SD dan SMP

Rabu, 01 November 2023 | 21:01 WIB Last Updated 2023-11-01T14:01:30Z
Turnamen futsal memperebutkan piala Bupati Samosir di Gedung GOR Hutanamora, Rabu (01/11).

Kabar Center

Komandan Rayon Militer 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino ikut menghadiri pembukaan turnamen Futsal tingkaf SD dan SMP di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Samosir Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan, Rabu (01/11).

Turnamen yang memperebutkan piala Bupati Samosir tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Waka Polres Samosir, Pabung Samosir, Sekwan DRPD Samosir, Ketua KONI, Kepala Seksi Kantor Camat Pangururan, guru olahraga, peserta turnamen dan para suporter masing masing tim.

"Kita berharap seluruh peserta bersaing secara sportif dan menjadikan turnamen ini sebagai tempat untuk menjalin keakraban sesama pelajar. Menambah pengalaman dalam bidang olahraga futsal," kata Danramil Kapt. Inf. Sugino.

Menurut Danramil, turnamen yang digelar tersebut ke depan dapat bermanfaat bagi para pelajar. Pembinaan atlet sejak usai dini katanya akan dapat menghasilkan atlet futsal berprestasi di Kabupaten Samosir.

"Dengan demikian, semoga nantinya muncul atlet-atlet muda yang dapat mengharumkan nama Samosir khususnya di bidang olahraga futsal," imbuhnya.

Dia menyebut, turnamen diikuti 30 tim yang terdiri dari tim SD dan SMP. "16 tim tingkat SD dan 14 tim tingkat SMP," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini