Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Polisi di Banten Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Selasa, 17 Oktober 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-10-17T15:41:47Z
Ilustrasi 

Kabar Center

Serang - Seorang polisi bernama Brigadir Firman Lutfiansyah ditemukan tewas di kamar kos-kosan di Kota Serang. Firman Lutfiansyah merupakan anggota Kepolisian Daerah (Polda) Banten.

Anggota Kepolisian Daerah (Polda) Banten bernama Brigadir Firman Lutfiansyah ditemukan tewas di kamar kos-kosan di Kota Serang. Belum diketahui penyebab kematian Brigadir Firman.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto menyebut, mayat korban ditemukan di dalam kos-kosan miliknya. Didik mengaku Brigadir Firman merupakan anggota Intelkam Polda Banten.

"Bahwa hari ini pada Selasa (17/10) telah meninggal dunia personel Polda Banten Brigadir FL yang berdinas di Ditintelkam Polda Banten, dan ditemukan meninggal dunia di kosannya," ujar Didik, Selasa (17/10/2023).

Didik mengatakan pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi. Didik mengatakan, Firman memiliki riwayat penyakit jantung. Namun ia belum bisa memastikan apakah penyebab kematian karena riwayat penyakit yang deritanya.

"Berdasarkan rekam medis almarhum mengalami kelainan jantung dan mengidap Diabetes, namun kami masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian almarhum Brigadir Firman Lutfiansyah," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini