Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar, Beredar Foto Pertemuan Mega dan Mahfud

Selasa, 17 Oktober 2023 | 22:54 WIB Last Updated 2023-10-17T15:54:30Z
Foto: ist

Kabar Center

Foto pertemuan antara Menko Polhukam Mahfud MD dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri beredar jelang pengumuman cawapres Ganjar Pranowo di kantor DPP PDIP, Rabu (18/10) besok.

Dalam foto tersebut, pertemuan nampak seperti digelar di ruang tamu kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Mahfud mengenakan batik perpaduan warna coklat dan hijau. Sedangkan Megawati mengenakan dress panjang berwarna merah muda.

Terpisah, salah seorang petinggi PPP yang juga anggota DPR RI mengunggah foto Mahfud di story WhatsApp jelang pengumuman cawapres Prabowo.

Pada foto yang diunggah tampak petinggi PPP tersebut sedang berbincang santai dengan Mahfud. Keduanya sama-sama mengenakan batik dan terlihat berada di salah satu acara.

Melansir CNN, Sejumlah politikus PDIP dan partai pengusung Ganjar enggan berkomentar mengenai foto pertemuan tersebut. Termasuk Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto yang ditemui di lokasi.

Hasto sempat menyambangi kediaman Mega bersama Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya diterima Mega dan putranya Muhammad Prananda Prabowo.

Menurut Hasto, ia melaporkan kepada Mega terkait dinamika politik teranyar, termasuk isu di Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan gugatan syarat cawapres dari unsur kepala daerah.

Hasil pertemuan itu, kata Hasto, partainya akan mengumumkan cawapres Ganjar besok di kantor DPP PDIP.

"Besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. di Teuku Umar, Selasa (17/10).

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini