Notification

×

Iklan

Iklan

Siswi di Samosir Jatuh Dari Jembatan, Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

Senin, 21 Agustus 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-08-21T03:44:26Z
TNI Polri bersama masyarakat melakukan upaya pencarian kepada korban yang jatuh dari jembatan | ist

Kabar Center

Siswi di Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir (RLM) diduga jatuh dari Jembatan Siponot ketika hendak menuju sekolahnya pagi tadi, Senin (21/08).

Kapolsek Pangururan AKP M. Sitanggang mengatakan, sampai saat ini pihaknya bersama TNI dan masyarakat sedang melakukan upaya pencarian.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan BPBD Samosir untuk memanggil Tim Basarnas dari Parapat dan sekarang dalam perjalanan," ujar AKP M. Sitanggang.

Sementara, Babinsa Sertu Sitinjak dan Koptu H. Manik yang berada di lokasi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, informasi berawal diterima dari Kepala Desa Salaon Tonga Tonga bahwa 1 Orang anak sekolah terjatuh ke sungai Siponot.

Korban diduga terpeleset dan jatuh dari jembatan ketika hendak berangkat ke sekolah.

"Siswa jatuh dari Jembatan Sungai Siponot yang menghubungkan desa Salaon Tonga Tonga dengan Desa Sijambur, Desa salaon Tonga Tonga, Kec. Ronggurnihuta, Kab. Samosir," ungkap Koptu H. Manik.

Sekira pukul 07.00 Wib lanjutnya, salah seorang saksi AM ketika melintas dari jembatan melihat satu unit sepeda motor tanpa pengemudi tergeletak di atas jembatan.

"Mengetahui kejadian itu dan tidak ada pemilik sepeda motor di lokasi saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Salaon Tonga tonga," katanya.

Sampai saat ini di lokasi pencarian terus dilakukan. Pencarian bersama sama ikut dilakukan Camat Ronggurnihuta Beresma Simbolon, Danramil 03/Pangururan, kepala sekolah, perangkat desa, para guru dan masyarakat.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini