Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Tas, Sophia Latjuba Sebut Hanya Ketika Sangat Butuh

Minggu, 09 Juli 2023 | 11:36 WIB Last Updated 2023-07-09T04:36:01Z
Sophia Latjuba | instagram @sophia_latjuba88

Kabar Center

Sophia Latjuba, artis dan model berkebangsaan Indonesia mengatakan, untuk urusan pilihan tas, dia lebih memilih tas dengan ukuran yang besar.

Ibu dari Manuella Aziza Villareal ini termasuk wanita yang suka membawa banyak barang.

"Aku juga biasanya nggak suka pakai tas yang kecil, karena bawaanku banyak," kata Sophia Latjuba di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2023) mengutip okezone.

Selain ukuran, mengenai desain, Sophia juga lebih tertarik dengan tas yang memiliki desain sederhana dan berwarna netral.

"Saya tahu apalagi di umur segini udah gak bisa neko-neko lagi urusan desain saya maunya ini yang simple nggak terlalu warna warni," ungkap Sophia Latjuba.

Artis yang pernah populer saat membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan ini juga menyebut bahwa ia tipikal perempuan yang membeli tas apabila memang sudah sangat butuh. Bukan untuk kepentingan gaya semata.

"Saya beli tas berdasarkan kebutuhan saja," kata Sophia Latjuba.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba ditunjuk sebagai brand ambassador dari produk tas lokal. Ia sangat antusias bisa ikut membantu dalam mengembangkan produk fesyen lokal yang tak kalah berkualitas dari brand impor.

"Jadi of course saya nggak mikir banyak dan terlalu lama untuk say yes. Apalagi saya bisa membantu menjadi produk lokal yang mempunyai kualitas sangat tinggi, yang cocok dengan saya karena punya kesamaan yaitu sama-sama very simple, elegan," pungkas Sophia Latjuba.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini