Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Metro Jabar Amankan Pelajar Yang Berniat Tawuran

Minggu, 11 Juni 2023 | 15:27 WIB Last Updated 2023-06-11T08:27:24Z
Ilustrasi 

Kabar Center

Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat 7 remaja yang diduga berniat melakukan aksi tawuran, Minggu (11/6/2023) pagi. Selain mengamankan ke tujuh remaja itu, polisi juga mengamankan 3 senjata tajam.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto menyebut, tujuh remaja tersebut diamankan di duri kosambi Cengkareng Jakarta Barat. Pihaknya juga mengamankan 3 pucuk senjata tajam, yakni celurit dan pedang. 

"Kami menerima laporan masyarakat saat melaksanakan patroli skala besar adanya sekelompok remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran di daerah kosambi Cengkareng Jakarta Barat," ujar AKBP M Hari Agung ketika dikonfirmasi, Minggu (11/6/2023). 

Agung mengatakan, saat ini tujuh remaja dan barang bukti dibawa ke Polsek Cengkareng untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

"Tujuh remaja tanggung berikut barang bukti senjata tajam kami serahkan kepolsek Cengkareng guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara intensif dan berkelanjutan setiap harinya guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat 

"Khusus untuk malam minggu kita tingkatkan dimana eskalasi aktivitas masyarakat meningkat," imbuhnya. 

Sementara itu, masyarakat diimbau untuk melaporkan jika menjumpai aksi kejahatan jalanan dengan melapor ke call center, yakni di 110 ataupun melalui call center tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Jakarta Barat di nomor 081932383442. (IN/kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini