Notification

×

Iklan

Iklan

Gubsu Unjuk Naslindo Sirait Sebagai Pj Sekda Samosir

Rabu, 07 Juni 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-06-07T12:32:00Z
Pelantikan Naslindo Sirait sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Samosir

Kabar Center

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengunjuk Naslindo Sirait sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Samosir. Hal itu tertuang pada Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor: 800/2656/2023 tanggal 26 Mei 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji kemudian digelar di Aula Kantor Bupati Samosir, Rabu (07/06).

Pelantikan itu dihadiri Wakapolres Samosir, ST. Pangabean, Kasi Intel Kajari Samosir, Richard Nayer Parningotan Simaremare, Wakil Ketua DPRD, Pantas Sinaga, Pabung 0210 TU,  G. Sebayang, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, para  pimpinan OPD se-Kabupaten Samosir. 

Di kesempatan tersebut, Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom berpesan agar Penjabat Sekda bekerja dengan sungguh-sungguh, mengabdi dengan tulus ikhlas melakukan terobosan-terobosan baru yang berdampak luas bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Samosir dalam bentuk inovasi baru dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

"Saya yakin saudara adalah orang yang terbaik pilihan Gubernur Sumatera Utara yang cakap dan mampu untuk mewujudkan visi Pemkab Samosir "Mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan," kata Vandiko.

Sebagai pemegang amanah dan kepercayaan yang diberikan Gubsu, diperlukan pengabdian, kejujuran yang sangat besar dibarengi dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Dalam mewujudkan visi Kabupaten Samosir,  Bupati Samosir menekankan agar Naslindo Sirait menghidupi core values aparatur sipil negara "Berakhlak" yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. Employer Branding yaitu "Bangga Melayani Bangsa"

"Semoga wawasan dan jaringan selama ini berguna bagi masyarakat Samosir. Cepat beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik. Selamat bertugas, kiranya Tuhan memberkati kita semua," pungkas Vandiko.

Bupati Samosir juga mengucapkan terima kasih kepada Gubsu yang telah memberi amanah kepada Pj. Sekda Samosir dan berharap sinergitas yang selama ini terjalin dapat berjalan dengan baik. (Rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini