Notification

×

Iklan

Iklan

Berhasil Mengungkap Kasus, Personel Polres Samosir Terima Reward

Jumat, 02 Juni 2023 | 10:41 WIB Last Updated 2023-06-02T03:41:13Z
Pemberian reward kepada personel Polres Samosir 

Kabar Center 

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman memberikan reward atau penghargaan kepada sejumlah personel Polres Samosir atas prestasi pengungkapan kasus di wilayah hukum Samosir. 

Pemberian reward tersebut dilakukan di halaman Mako Polres Samosir, Jumat (02/06).

"Reward diberikan kepada 11 personel Polres Samosir yang berprestasi mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi di tahun 2009, kasus tindak pidana narkotika jenis ganja dan penyelesaian kasus di luar pengadilan atau problem solving," kata AKBP Yogie Hardiman melalui keterangan tertulis yang diterima Kabar Center.

Kapolres Samosir menyampaikan, tujuan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan atas prestasi dan kinerja serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas guna menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja.

"Jadikan momentum ini untuk berterimakasih kepada keluarga (istri dan anak-anak) yang selalu mendukung kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. pertahankan terus prestasi kalian dan terus ditingkatkan karena kedepan tantangan tugas semakin berat," ujar AKBP Yogie.

Menurutnya, prestasi yang telah dibuat harus terus ditingkatkan dan jangan langsung merasa puas karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill.

"Teruslah berbuat yang terbaik, teruslah berprestasi dan sebagai pimpinan akan support dan mendorong agar rekan-rekan betul-betul bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa, masyarakat, dan institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia," pungkasnya.

Acara pemberian reward tersebut juga dipadu dengan acara Pelepasan Wisuda Purna Bhakti personel Polres Samosir.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini