Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Cuti Bersama Lebaran 2023, Danramil Pangururan Ikut Monitoring

Rabu, 19 April 2023 | 15:59 WIB Last Updated 2023-04-19T09:03:39Z
Danramil 03/Pangururan, Kapolres Samosir, Kejari Samosir, dan Pihak Dinkes melakukan monitoring bersama

Kabar Center

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino ikut melakukan monitoring arus lalulintas di Pospam simpang Jembatan Tano Ponggol, Rabu (19/04).

Seperti diketahui, hari ini merupakan hari pertama Cuti Bersama Lebaran tahun 2023 sebagaimana Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri.

"Kita bersama unsur pimpinan daerah monitoring situasi liburan jelang Lebaran 2023 di wilayah teritorial kita," ujar Danramil.

Pihaknya kata Danramil mengharapkan agar perayaan Idul Fitri tahun 2023 ini dapat berjalan dengan baik dan penuh kegembiraan.

"Untuk itu, bagi para pengunjung ke wilayah Samosir, kita minta untuk tetap mengutamakan keselamatan. Silahkan menikmati keindahan Samosir dengan penuh kegembiraan, hati hati dan selamat di perjalanan hingga ke tujuan," ungkapnya.

Pantauan wartawan, arus lalu lintas H-3 Lebaran 2023 di Samosir masih lancar dan belum terlihat ramai meski hari ini juga merupakan hari pekan. Beberapa titik persimpangan jalan tampak lengang dan sepi.

Kegiatan monitoring itu juga diikuti Bupati Samosir, Kapolres Samosir, Kasdim 0210/TU, Kasi Pidsus Kejari Samosir, SKPD Pemkab Samosir dan Personel Pos Pam.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini