Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Ramil 03/Pangururan Komsos di Desa Lumban Pinggol, Ini Yang Dibahas

Kamis, 27 April 2023 | 11:19 WIB Last Updated 2023-04-27T04:19:16Z
TNI komsos dengan warga Desa Lumban Pinggol | ist

Kabar Center

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rayon Militer 03/Pangururan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis (27/04).

"Komunikasi kita laksanakan secara rutin di wilayah binaan kita. Hal itu untuk mengetahui perkembangan situasi di Desa sekaligus mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat," ungkap Babinsa Serda T. Sihotang.

Kemudian lanjut Sihotang, dengan adanya komsos, maka akan ada kesamaan sudut pandang tentang bagaimana mengatasi persoalan atau masalah yang sedang terjadi di wilayah tersebut.

"Kita juga komunikasi perihal keamanan dan ketertiban masyarakat. TNI akan terus berupaya mewujudkan situasi masyarakat yang kondusif. Hal itu yang membuat TNI senantiasa berkomunikasi dengan masyarakat," ungkapnya.

Dia menyebut, komunikasi sosial saat ini dilakukan dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Berkomunikasi mengenai isu isu yang terjadi di Desa serta program program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Komunikasi bisa dilakukan dimana saja di wilayah kita, yang penting bagaimana kita dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini