Notification

×

Iklan

Iklan

Teriakan 'Anies Presiden 2024!' Bergema di Surabaya, Ini Kata Anies

Senin, 20 Maret 2023 | 10:18 WIB Last Updated 2023-03-20T03:19:03Z
Bacapres (Bakal calon Presiden) yang diusung oleh Partai NasDem, Demokrat, dan PKS, Anies Baswedan. | foto: instagram/aniesbaswedan

Kabar Center

Bacapres (Bakal Calon Presiden) pada Pemilu 2024, Anies Baswedan, merasa terharu dengan sambutan para relawan di Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Terlihat sejumlah bendera putih bertuliskan "Anies" berkibar di antara pendukung yang diikuti dengan teriakan "Anies Presiden 2024!" terdengar di halaman Grand City Surabaya, pada Minggu (19/3/2023). 

Bacapres yang diusung oleh Partai NasDem, Demokrat, dan PKS ini menghadiri acara jalan sehat dan penanaman pohon yang bertajuk "Menanam Kebaikan, Menjemput Perubahan" di Kalimas, serta menabur benih ikan.

Mendengar teriakan dari para relawan, Anies tampak tersenyum. Sesekali ia melambaikan tangan dari atas panggung. Anies juga memenuhi permintaan relawan yang ingin berfoto bersama dengannya.

“Semangat luar biasa, kemarin di berbagai aktivitas. Jadi saya titip menjaga solidaritas, jangkau semua dan pesannya mempersatukan,” ujar mantan gubernur DKI Jakarta itu setelah acara berlangsung.

Anies menegaskan bahwa pada momen tersebut ia gaungkan pesan tentang kemerdekaan dan kesejahteraan. Menurut Anies, kemerdekaan tidak hanya sekedar mengusir kolonialisme dari Indonesia, tetapi juga menciptakan kesejahteraan rakyat yang adil dan merata.

"Tantangan kita bertambah. Kemerdekaan bukan hanya menggulung kolonialisme, tapi juga kesejahteraan," ujar Anies.

Anies juga mengucapkan janjinya untuk terus mendorong perubahan menuju keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya yakin dan optimis, dengan upaya kita mendorong perubahan yang lebih baik untuk Indonesia, keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia bisa tercapai," tutur Anies.

“Iktiar kita mendorong perubahan bisa terlaksana. Tujuan kita keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini