Notification

×

Iklan

Iklan

Surya Paloh Adakan Pertemuan Tertutup Dengan Prabowo

Minggu, 05 Maret 2023 | 14:22 WIB Last Updated 2023-03-05T07:22:22Z
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (foto: instagram/suryapaloh.id)

Kabar Center

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada siang hari ini. 

Pertemuan tersebut berlangsung di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu (5/3/2023).

Surya Paloh tiba di Hambalang sekitar pukul 11.25 WIB bersama dengan enam mobil rombongan lainnya. Paloh tiba dengan menggunakan mobil SUV Mercedes berwarna hitam. 

Namun begitu, ketika tiba di lokasi, ia tidak membuka jendela mobil atau menyapa wartawan yang menunggu di depan Pendopo Garuda Yaksa, Hambalang.

Kedatangan Paloh juga didampingi oleh beberapa anggota lainnya seperti Ketua Pemenangan Pemilu Teritorial, Sugeng Suparwoto, Wakil Ketua Dewan Pakar, Peter F. Gontha, Ketua DPP Willy Aditya, dan Wasekjen Hermawi Taslim.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, mengatakan bahwa pertemuan para elite politik tersebut merupakan balasan silaturahmi dari Prabowo yang beberapa waktu lalu juga berkunjung ke Surya Paloh.

"Agenda dari kunjungan balasan ini adalah makan siang bersama-sama," ujar Willy Aditya pada Sabtu (4/3/2023).

Pertemuan ini sebenarnya sebagai kunjungan balasan atas kedatangan Prabowo ke NasDem Tower, Jakarta Pusat pada tanggal 1 Juni 2022 lalu. Dalam pertemuan tersebut, Paloh mengungkapkan bahwa banyak hal yang dibahas bersama-sama dengan Prabowo.

Paloh pun mengatakan bahwa pertemuan itu bukan hanya dalam kapasitas sebagai ketua umum partai politik, melainkan juga sebagai pertemuan kawan lama. (Rivan)