Notification

×

Iklan

Iklan

Kesiapan Pelaksanaan Event F1H2O, Polres Samosir Gelar Kurve

Jumat, 03 Februari 2023 | 13:53 WIB Last Updated 2023-02-03T07:01:59Z
Bersih bersih lingkungan (kurve) di wilayah Pasar Pangururan

Kabar Center

Polres Samosir melaksanakan bersih bersih lingkungan secara bersama sama (kurve) di wilayah hukumnya, secara khusus di lokasi yang berdekatan dengan tepi Danau Toba dan objek objek wisata, pada Jumat (03/02).

Kegiatan Kurve dipimpin langsung oleh Plh. Waka polres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean, S.H dan diikuti Kabag OPS Polres Samosir Kompol M.Hasan, SH, Kabag Log Polres Samosir Kompol Napsanto, PJU Polres Samosir dan Kadis Lingkungan Hidup Edison Pasaribu, Personel Koramil 03/ Pangururan, Satpol PP, Dishub dan BNPB.

Kabag Ops Polres Samosir Kompol M.Hasan, SH mengatakan pihaknya melaksanakan kurve di seputaran Kota Pangururan dalam rangka kesiapan event F1H2O di Danau Toba yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 s/d 26 Februari 2023.

"Hal ini tindaklanjut dari hasil rapat koordinasi lintas sektoral Kesiapan Pelaksanaan Event F1H20 di Aula Wira Pinandita Polres Samosir yaitu setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan kurve sampai Hari H pelaksanaan event," kata Kompol M. Hasan.

Kegiatan yang sama lanjut Hasan, juga dilaksanakan di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir dengan dipimpin camat masing masing.

Berikut titik lokasi pelaksanaan kurve diantaranya:

  • Jln. Tajur s/d Tugu Naibaho Kel. Pasar Pangururan.
  • Simp.Tanah Lapang s/d Tanah Lapang Pangururan Kel. Pasar Pangururan Kab. Samosir.
  • Simp.Kejaksaan s/d simp.Tajur Pangururan.
  • Wilayah Kecamatan se Kabupaten Samosir.