Notification

×

Iklan

Iklan

Lulus Fit and Proper Test, Iskandar Hasibuan Optimis Bisa Rebut Kursi DPRD Sumut Priode 2024-2029

Rabu, 08 Februari 2023 | 18:56 WIB Last Updated 2023-02-08T11:56:17Z
Iskandar Hasibuan (dua dari kiri) bersama para sahabatnya

Kabar Center

Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan (Priode 2015 -2020) Iskandar Hasibuan, mengaku sangat Optimis akan bisa merebut kursi DPRD Provinsi Sumut Priode 2024 - 2029 untuk mewakili masyarakat Tabagsel (Madina, P. Sidimpuan, Palas, Paluta dan Tapsel).

"Saya Optimis dapat mewakili warga Tabagsel dari PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Sumut Priode 2024 - 2029," ujar Iskandar Hasibuan, Rabu siang (8/2) di depan Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut usai mengikuti fit and proper test, bagì bacaleg PDI Perjuangan.

Tadi, lanjut Iskandar, Tim Fit And Profer Test dari DPD PDI Perjuangan Sumut Sarma Hutajulu dan Irwan Tavip Ginting gencar mempertanyakan kesiapannya mengenai konsep yang bakal dipakai untuk mendapatkan suara.

Selain itu, kesiapan lainnya seperti materi dan berapa suara yang di targetkan di Kabupaten Mandailing Natal, Paluta, Padang Lawas, P. Sidimpuan dan Tapanuli Selatan.

"Semua pertanyaan saya jawab dengan memberikan argumentasi yang rasional dan tidak muluk - muluk," kata Iskandar Hasibuan.

Ketika ditanya wartawan mengenai keyakinannya memperoleh suara di Madina dan Padang Lawas, Iskandar tampak senyum dan mengatakan bahwa pemilih di Pileg 2024 sudah mengetahui caleg yang harus dipilih.

"Jadi nggak usah ragu soal itu, saya maju, karena yakin dipilih oleh pemilih nantinya untuk mewakili warga Tabagsel," kata Iskandar mantap.

Baik keluarga maupun sahabat kata Iskandar telah sepakat untuk membantu meyakinkan pemilih di pesta Demokrasi 2024 mendatang.

"Konsep gotong royong kita pakai untuk merebut suara rakyat Tabagsel," pungkas Iskandar Hasibuan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini