Notification

×

Iklan

Iklan

Primer Koperasi Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710/Mimika Gelar Rapat Tutup Buku 2022

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB Last Updated 2023-01-27T08:00:49Z

Kabar Center

Timika - Primer Koperasi Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710/Mimika menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022, Kamis (26/01/2023). RAT tersebut dilaksanakan di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika.

Kegiatan dipimpin oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dan dihadiri oleh 115 orang personel serta ASN Kodim 1710/Mimika anggota Koperasi Oro Doro Enakoa termasuk perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupaten Mimika.

RAT merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi karena di dalamnya dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus Koperasi selama satu tahun kepada anggota Koperasi. 

Melalui kegiatan itu diharapkan dapat terwujud Koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi yang transparan. Dalam sambutannya, Kasdim 1710/Mimika menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan ini bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kegiatan Koperasi selama 1 tahun.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Koperasi harus didukung penuh oleh anggota dan pengurus harus bekerja dengan ikhlas sehingga Koperasi bisa maju. 

Selain itu Dandim pun berharap adanya arahan dari Dinas Koperasi untuk memberikan pengetahuan kepada pengurus Koperasi sehingga Primer Koperasi Kartika Oro Doro Enakoa bisa lebih inovatif dan lebih baik lagi.

Usai melaksanakan seluruh sesi, kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Koprasi Oro Doro Enakoa dan Kapten Chb Eliazar terpilih kembali menjadi Ketua Koperasi Oro Doro Enakoa masa bakti 2023. Ketua yang baru pun menyampaikan kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membangun Koperasi menjadi lebih baik lagi.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini