Notification

×

Iklan

Iklan

Bertemu Dengan Megawati di Semarang, Ganjar Dapat Pesan Khusus

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:27 WIB Last Updated 2023-01-31T08:27:59Z
Pemusnahan sebanyak 9,7 juta batang rokok ilegal di halaman Kantor Gubernur Jateng, Selasa (31/1/2023)

Kabar Center

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pesan khusus kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat bertemu di acara pelantikan Wali Kota Semarang, kemarin.

Ganjar mengatakan, pesan khususnya adalah sebagai gubernur untuk menjalankan tugas dengan baik.

Dia melanjutkan, kehadiran Megawati dalam pelantikan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) sebagai Wali Kota Semarang kemarin itu menjadi obat penawar rindu bagi kader PDIP di Kota Semarang dan Jawa Tengah.

Sejumlah kepala daerah yang merupakan kader PDIP kata Ganjar bahkan ikut menjemput Megawati di Bandara Ahmad Yani, Semarang.

"Dulu sebelum pandemi Bu Mega sering hadir, karena pandemi saja jadi tidak. Seneng kan masyarakat, warga PDI Perjuangan, seneng banget. Kemudian semua pada jemput, wah panjang, seneng itu," ujarnya di acara pemusnahan 9,7 juta batang rokok ilegal di halaman kantornya, dilansir detikJateng, Selasa (31/1/2023).

Ganjar mengungkapkan, ada beberapa hal yang sempat dibahas, termasuk dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, Bintang Puspayoga, yang juga hadir dalam acara pelantikan itu. Yang dibahas diantaranya kemiskinan, stunting, dan lain-lain.

"Kadang-kadang Ibu kalau pidato keras pada kita semua itu bukan nyeneni (memarahi), tapi untuk mengingatkan. Kemarin waktu ngobrol ada Bu Bintang, ceritalah kita soal program jangan nikah dini, penanganan stunting, penurunan kemiskinan, AKI-AKB. Jadi itu yang perlu disampaikan gitu ya dan itu jadi target Presiden Jokowi juga itu lho," tutur Ganjar.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini