Danramil Kapt. Inf. Sugino Silaturahmi ke Lapas Pangururan

JM
Jumat, 02 Desember 2022, 18:18 WIB Last Updated 2022-12-02T11:19:02Z

Silaturahmi Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino ke Lapas Kelas III Pangururan


Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino mengunjungi Lapas kelas III Pangururan, Kamis (01/12). Silaturahmi itu dilaksanakan di hari pertama Kapten Infantri Sugino melaksanakan tugas sebagai Danramil di Pangururan.

"Silaturahmi sembari berbincang bincang dengan Kalapas mengenai program program yang sebelumnya telah terjalin," kata Kapt. Inf. Sugino.

Salah satu program itu kata dia adalah kerjasama dalam menjaga ketertiban warga binaan di lapas. "Juga sinergitas antara TNI dengan petugas portir lapas dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Dalam kunjungannya, Danramil Kapt. Inf. Sugino terlihat ramah dan bersahaja ketika melihat para warga binaan dilapas.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Pangururan Krisman Ziliwu bersama jajaran Pejabat Struktural menyambut dengan hangat rombongan Danramil Sugino yang seperti diketahui baru saja menjabat sebagai Dandramil 03 Pangururan.

Kalapas Krisman Ziliwu mengatakan, pertemuan yang terjalin dengan hangat ini merupakan suatu bentuk sinergitas diantara instansi pemerintahan demi mewujudkan keamanan dan ketertiban didalam bermasyarakat baik itu masyarakat umum maupun masyarakat yang menjadi warga binaan di Lapas Pangururan.

"Di dalam Lapas Pangururan sampai saat ini saya menjabat sebagai Kalapas, tidak pernah ada ditemukan Narkoba di dalam Lapas Pangururan, dan ini akan terus berlanjut sampai selamanya tidak akan ada Narkoba di Lapas Pangururan," kata Krisman Ziliwu.

Pertemuan ini juga merupakan jalinan kejasama antara Lapas Pangururan dengan Koramil 03 Pangururan dalam memberi pengamanan tambahan oleh Koramil 03 Pangururan kepada Lapas Pangururan untuk menciptakan suasana aman dan terkendali di Lapas Pangururan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+