Bupati Samosir Semangati dan Jamu Atlet Porprovsu

Pio Simbolon
Minggu, 30 Oktober 2022, 09:01 WIB Last Updated 2022-10-30T02:01:40Z

Para atlet yang dijamu

KABARCENTER.com

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) XI di Gedung Serbaguna, Medan, 29/10.

Seusai acara pembukaan, Vandiko langsung mengunjungi stand atlet Pemkab Samosir dan sekaligus mengajak seluruh atlet, official dan pelatih untuk makan malam bersama.

Bupati Samosir mengatakan, hal ini merupakan bentuk dorongan dan dukungan untuk atlet Pemkab Samosir yang akan berjuang dalam ajang Porprovsu XI untuk lebih bersemangat meraih prestasi dalam mengangkat nama Kabupaten Samosir dari sisi Olahraga.

Dalam kesempatan ini, Bupati Samosir menekankan agar seluruh atlet tetap semangat, berjuang meraih prestasi, dan menjaga kesehatan.

"Bertandinglah dengan sportif, jangan curang. Juara dengan kecurangan tidak ada gunanya. Raih prestasi dan jangan lupa berdoa" pesan Vandiko dan disambut tepuk tangan penuh semangat dari seluruh atlet.

Utusan Pelatih, VN Naibaho mengaku senang dengan cara Bupati Samosir memberikan motivasi kepada atlet Samosir. 

"Kami terharu pak Bupati, dan Semoga dengan penyemangat ini, kami dapat meraih prestasi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Samosir," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+