Babinsa Hadiri Pembagian BLT di Desa Huta Tinggi Pangururan

G.M
Selasa, 13 September 2022, 11:31 WIB Last Updated 2022-09-13T04:31:03Z

Penyerahan BLT kepada warga | dok. TNI

KABARCENTER.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) ikut menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Hutatinggi Kecamatan Pangururan, Selasa (13/09).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Desa Hutatinggi, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan pihak Kantor Camat Pangururan. 

"Sumber dana BLT ini sebagaimana informasi yang kita peroleh berasal dari Dana Desa (DD) dengan besaran Rp. 300ribu per bulan," kata Sertu T. Sihotang.
 
Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan kepada warga lanjut Sihotang adalah bantuan selama 3 bulan di tahun 2022. "TNI mendukung program bantuan pemerintah kepada masyarakat yang akibat dampak pandemi Covid-19," katanya.

"Kami berharap warga yang menerima bantuan tersebut dapat terbantu dan dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin. Selanjutnya penyaluran dan penetapan penerima bantuan dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku," tambahnya.

Sementara itu, salah seorang warga menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI yang telah mendampingi dalam kegiatan pembagian dan penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Hutatinggi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan juga daerah yang telah memperhatikan masyarakat. Kami juga sampaikan terima kasih kepada pihak TNI yang telah memberikan waktu mendampingi warga," pungkas salah seorang warga.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+