Kapolres dan Pimpinan Pesantren Kota Subulussalam Gelar Doa Bersama

G.M
Minggu, 21 Agustus 2022, 21:25 WIB Last Updated 2022-08-21T14:25:36Z

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis berikan santunan | IST

KABARCENTER.com

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis bersama pimpinan pesantren, TNI, Muspida, SKPK, santri, dan masyarakat menggelar selawat dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan Polri di Lapangan Apel Polres Subulussalam, Minggu, 21 Agustus 2022.

Muhammad Yanis mengatakan, selawat dan doa bersama tersebut adalah momen Muharram 1444 H yang ikut dipandu Ustad Amrullah. Kemudian bacaan selawat dan dalail khairat dipimpin oleh Ustad H. Qaharuddin Sombih.

Yanis menyebut, doa bersama ini merupakan inisiatif para ulama, pimpinan pasantren, dan tokoh masyarakat se-Kota Subulussalam Kapolres Subulussalam untuk keselamatan negeri, serta dukungan kepada Bapak Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo MSi., yang sedang berjuang mengembalikan kepercayaan publik.

Ia berharap, kegiatan itu dapat memberikan dampak positif untuk Aceh, khususnya Kota Subulussalam dan doa yang dipanjatkan ini diijabah Allah SWT.

"Semoga doa bersama ini diijabah oleh Allah SWT. Doa terbaik untuk Polri," katanya, Minggu, 21 Agustus 2022.

Usai doa bersama, Kapolres Subulussalam juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim. 

Salah seorang warga mengapreasiasi kegiatan yang digelar Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. "Subhanallah, Ya Allah sungguh sangat mulia, Pak Kapolres Subusalam AKBP Muhammad Yanis SIK MH menggelar kegiatan ini. Terimakasih pak," pungkas salah seorang warga. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+